-->

5 Cara Membuat Wanita Penasaran?

 


Salah satu alasan kenapa Anda sering faild mendapatkan seorang wanita yang kamu idamkan selama ini. misi utama adala cara membuat wanita penasaran

Misi utama adalah cara anda itu biar terlihat berbeda dari yang lain. Nah, salah satunya adalah membuat penasaran wanita adalah point utama untuk membuat tertarik denganmu.

Baca Juga : 5 Obrolan Membuat Wanita Nyaman




Batasi Interaksi berlebihan

Kebanyakan lelaki adalah ketika mendekati seorang wanita itu sering banget berlebihan untuk   mengucapkan sebuah pertanyaan atau kata-kata.

Bahkan ketika sudah bersama Anda 99% meluangkan waktu untuknya, mulai dari berlebihan perhatian, selalu mau jadi pelayan dan sopir ketika antar jemput.

Karna alasan itu yang ada dalam anganmu itu semoga bisa menerima Anda, padahal dengan menggunakan metode seperti itu adalah salah besar. Langkah pertama untuk membuat tertarik dengan Anda adalah dengan membatasi interaksimu dengan wanita.


Jadilah Unik dan Berbeda

Seorang pria harus memiliki identik dengan yang cool dan harus memiliki daya tarik yang kuat. Jika kebanyakan lelaki mendekati wanita dengan sebuah pengorbanan

sehingga dari itu sudah bisa dilihat dari mana karakter cool Anda yang bisa di lihat si wanita. Sehingga anda harus keluar dari jalur itu, seperti menawarkan

kepribadian menarik Anda untuk bisa membuat wanita tertarik pada hidupmu. Harus unik dalam arti memiliki sosial yang menyenangkan tidak membosankan, lakukan hobimu dan banggalah menjadi dirimu sendiri.


Percaya diri dengan daya tarik pribadimu

Daya tarik seorang lelaki memiliki bukan hanya dari ketampanan dan gaya berpakaian Anda, tapi bagaimana tentang sikap Anda saat berhadapan dengan wanita.

Semua pria memiliki daya tarik masing-masing, hanya pria tertentu yang mampu yakin dengan daya tariknya sendiri.

Salah satu yang di perkuat daya tarik Anda adalah percaya diri, Nah disinilah wanita merasa nyaman dan mulai tertarik kepada Anda. Contohnya

ketika pria percaya diri ingin berkenalan dengan wanita, mereka tidak akan terlalu banyak berpikir langkah yang harus di lakukan mereka tidak akan pernah takut dengan penolakan karena mereka yakin dengan daya tarik dan kepribadiannya yang berbeda dari lain.


Jangan dekati dia dengan cara "Nice Guy"
  
Do not let Anda mendekati wanita dengan memberikan sebuah kebaikan atau kenyamanan, seperti "Nice Guy" lakukan.

Hindari memprioritaskan wanita, memberikan perhatian, bahkan siap menjemput setiap saat atau menjadi mesin atmnya. "Nice Guy" Selalu akan berakhir dalam friednzone

yang mereka creat. Sesering Anda memberikan kebaikan kepada wanita, itu sangat terlihat sangat jelas terbaca oleh wanita. Dimana wanita sangat pasti tidak tertarik dengan pria yang terlalu mudah untuk di dapatkan.


Prioritaskan dirimu sendiri

Jangan terlalu cepat untuk menonjolkan Anda terlihat tertarik kepada wanita. Dengan begitu anda sudah di cap dengan Lelaki yang gampangan, dengan begitu

Anda bisa membuat penasaran kepada wanita. Anda harus tetap bersikap tenang dan biasa saja saat di dekatnya, anggap saja wanita tersebut sama saja dengan temanmu.
  
Tunjukan poitn pentingmu yaitu karaktermu sebagai pria dewasa yang bertanggungjawab dan memiliki prioritas jelas dalam hidunya. Dengan menyayangi dirimu sendiri itu adalah menunjukan anda adalah seorang yang bisa menyayangi orang lain.

   




0 Response to "5 Cara Membuat Wanita Penasaran?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel