-->

10 Kata - Kata Ulang Tahun yang Berbeda dari yang lain.







Kata-kata Ulang tahun adalah sebuah momen paling peting bagi semua orang baik wanita maupun pria. Terlepas seseorang dengan sangat gemar melakukan sebuah kejutan yang unik atau perayaan atas ulang tahunya. Semua orang tentu sangat senang sekali bila diberikan sebuah kejutan atau surprise saat ulang tahun.

Saat kekasih atau pacar yang sedang berulang tahun, dimana ini adalah momen kesempatan yang jangan di sia-siakan untuk menujukan rasa kasih sayangmu.

Maka kejutas manis ini adalah sebuah alasan yang bisa membuat kekasih senang, kamu bisa membuat masakan favorit, membelikan barang atau sekedar menghabiskan waktu bersama sepanjang hari bisa menjadi alternatif kado untuk kekasih

Jangan sampai pasangan kamu mengalami ulang tahun yang sangat membosankan di hari istimewanya.

Jika itu tidak ingin kurang berkesan dimatanya, kamu juga bisa memberikan ucapan kalimat yang istimewa.


  • Kamu tahu lampu yang sedang menyala ketika tuju belas agustus, itulah aku tak hanya menyala di ulang tahun Negara saja tapi saja juga menyala selalu di saat kamu ulang tahun. Selamat Ulang tahun

  • Selamat Ulang Tahun.!! Semoga cepat tua ya. Setelah mengucapkan kalimat tersebut pasti akan tertawa sehingga Anda bisa dilihat berbeda dari yang lain.

  • Happy Birthday Semoga harimu semakin bahagia selalu. hanya itu yang bisa aku ucapkan. Karna Sebelumnya aku selalu mengingat dihari ulang tahunmu.

  • 1000 kata ku ucapkan padamu itu tetep saja kamu akan jawab termikasih, yang aku inginkan adalah ketika aku ucapkan Selamat Ulang tahun, dan kamu menjawab kapan kamu lamar aku.

  • 5 Malam ini adalah malam ulang tahunmu, tapi aku gak mau ngucapin selamat ulang tahun buatmu, tapi aku ingin kamu hadir ketika aku bernyayi di hadapan orang banyak dan aku akan sebut namamu di banyaknya orang.

  • Aku tahu kamu hari ini ulang tahun yang ke 22, apakah aku patut mengucapkanya, aku lebih ingin mengucapkanya nanti ketika nanti kamu duduk bersamaku di hadapan bapak penghulu.

  • Tuhan selalu merencanakan hambanya selalu bahagia dan sedih. namun dengan se ijin tuhan aku berusahan dan berdoa selau ingin membuatmu bahagia. Selamat Ulang Tahun

  • Kado ini kecil memang tidak terlalu besar, namun aku ingin kado ini kamu buka nanti ketika aku dan kamu waktunya memangang tangan bersama dan saling memindahkan cincin satu sama lain.

  • Selamat Ulang tahun. Boleh aku tulis dalam Smarphone terus aku jadikan walpaper? Karna aku ingin selalu mencoba membuatmu selalu bahagia.

  • 10, Kenapa aku tulis surat yang berisi Selamat Ulang Tahun Untukmu, Karna jika kalau hanya kado yang tertera di hadapanmu, nanti kamu bertanya - tanya kok tidak ada pesan yang terisat, begitu pula sebaliknya. itulah alasan aku tulis seperti ini. biar kamu itu selalu bertanya-tanya padaku.

0 Response to "10 Kata - Kata Ulang Tahun yang Berbeda dari yang lain."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel