-->

5 Cara Obrolan Membuat Wanita Nyaman?






Membuat seorang wanita nyaman lewat sesuatu obrolan mayoritas selalu menjadi permasalahan para pria. Bagaimana kalau wanita masih jutek dan pasif?
Nah peraturan pertama yang harus anda ikuti adalah : Kalau Anda belum menaruh antusiasme di dalam obloralan Anda sendiri, si wanita akan cepat bosan dengan Anda.
jadi, perluaslah wawasanmu, tingkatkan percaya diri Anda.

Baca Juga : Tips Berbicaa di Hadapan Wanita Pujaan

  1.   .      Kasih Pertanyaan yang memiliki jawaban Banyak.
          Mayoritas orang tahu pertanyaan seputar pendidikan itulah sangatlah standar dan sangat cepat  membosankan. namun di sini bukan berarti Anda bertanya-tanya terus, biarkan wanita menjawab dan ikuti alurnya.

    2.     Pertanyaan yang mengadung Latar belakang
    Kata pertanyaan ini sangat bisa juga mendeteksi alamat si wanita. Ini adalah point penting bagi Anda, bila perlu tanyakan ambil bercanda "Kamu Ingin Tinggal di Mana di masa Depan Nanti?" sehingga membuat wanita sedikit tertawa.
       
    3.      Pertanyaan yang wanita sukai/hobi
          Selagi mendengarkan wanita berbicara cobal sedikit tanyakan kesukaanya. Seperti makanan favorit, hobi, dll. jika wanita bisa menjawab kasilah sebuah dari jawaban itu buat kata gombalan namun tipis saja.

    4.      Pertanyaan yang tidak masuk akal (Lucu)
          Point penting adalah ketika Anda bisa membuat wanita tertawa, tanyakan "Kapan Terakhir kali kamu Tertawa Sampai Kamu Nangis?" Pertanyaan ini akan memberi Anda cerita yang super lucu dari wanita itu. Selain itu anda bisa mengetahui selera humor si dia.

    5.    Pertanyaan Superhero
    Ya, saya sebut sebagai superhero dimana pertanyaan ini adalah "Kalau Anda Bisa Ngelakuin Apa Aja, Apa yang Bakal Kamu Lakuin?" Pertanyaan yang supert tidak penting ini justru akan membuat wanita menceritakan fantasi dan impiannya yang belum tentu pernah dia ceritakan kepada orang lain.


          Selama pembawaan Anda Percaya diri, supel dan ramah, mungkin wanita bersedia akan menjawab semuanya tanpa bosan! lalu, bagaimana membuat wanita
    nyaman jika kalau Anda sendiri masih belum terlihat Percaya diri.
      


     
     

0 Response to "5 Cara Obrolan Membuat Wanita Nyaman? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel