-->

5 Cara AMPUH Menghadapi Orang Cuek dan Membuat Dia Berpaling



Tidak ada yang lebih menyebalkan mungkin dari orang yang pernah bertemu hingga ingin menjadikan Pasangan Hidup, sampai bikin kamu kesel setengah mati.

Karena memiliki kenalan Orang yang cuek berarti komunikasi dalam suatu obrolan berisiko terhambat. Agar itu tidak terjadi, kamu perlu tahu cara menghadapi orang cuek.

Namun, sebelum kamu tahu caranya, sangat patut kamu ketahui. Orang cuek belum tentu berarti dia belum mengenalmu lebih dalam, siapa tahu dia masih belajar menyesuaikan gaya komunikasi dengan kamu.

Kamu sebagai seorang yang pertama mengajak berbicara sebaiknya perlu mengarahkan dia berkomunikasi sesuai dengan yang kamu inginkan, bukannya kamu harus mengikuti alur.

Oleh karna itu, berikut ini adalah beberapa cara menghadapi orang cuek.




Jangan Menuduh Dia Cuek

Sebaiknya, jangan sampai keluar kalimat "kamu cuek banget, sih!" dari mulut kamu. Mungkin kamu sudah tidak tahan lagi dengan kecueknyanya, tetapi dengan mengeluarkan sebuah kalimat seperti itu terkesan sangat menuduh banget sehingga membuat seorang akan bersikap defensif di depanmu.

Masalah komunikasi sering banget muncul dengan cara penyampaianya, jika kamu lebih cerdas untuk fokus pada pikiraanmu sendiri, kecil kemungkinan orang tersebut akan bersikap cuek pada kamu lagi.




 Tatap Mata sepanjang Kalian Mengobrol

Mata adalah jendela jiwa sehingga meningkatkan dengan memandang kontak mata saat berinteraksi dapat dikatikan dengan kredibilitas sesorang.

Jadi, Kalau kamu lagi berinteraksi dengan seseorang lebih baik dengan menatap wajanya namun jangan melotot, dengan adanya kamu menatap dengan senyum lembut akan membuat seorang tersebut lebih nyaman dan membuat lebih meringankan rasa kecuekanya.




Ajak Dinner/Berpergian Seminggu Sekali Tanpa Smarphone

Kalau kamu sudah mengenal dan bisa berinteraksi dengannya lebih baik ajaklah Dinner atau kesuatu tempat.

Namun tidak ada alasan kalian berdua untuk hanya memainkan Smartphone, bikin suatu perjanjian yang satu sama lain menyetujui dengan obrolan yang sedikit berbobot dan menghibur sehingga tidak menimbulkan pilihan kerkatung-katung dan tidak gelisah saat memulai obrolan.


 Menulis Surat

Jangan salah dijaman sekarang menulis surat untuk sesorang yang dicintainya akan memiliki kesan yang bebeda.

Sesorang itu memiliki tingkat kebosannan lebih cepat ketimbang tingkat bahagia, disinilah titik poin penting membuat hatinya terkesan.

Buatlah dengan bahasa yang romantis, lucu, ledekkan, sehingga membuat sesorang selalu ingat dengan orang yang mengirim surat tersebut, akan tetapi jangan terlalu banyak kalimat isi surat, alangkah baiknya menulis yang simpel dan mudah di pahami.


Berkomitmen Untuk Selalu Jujur Terhadap Satu Sama Lain

Dengan berkomitmen untuk tetap jujur pada kamu dan sebaliknya, apapun itu yang terjadi, kejujuran akan membuatmu dikenal dengan lebih baik di matanya dan selalu percaya kepadamu, pasti kamu ingin belajar lebih dalam lagi tentang cara menghadapi orang cuek dan membuat dia berpaling padamu!

0 Response to "5 Cara AMPUH Menghadapi Orang Cuek dan Membuat Dia Berpaling"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel